5 Cara Anda Dapat Ditipu Dalam Poker Online

Poker merupakan permainan yang menarik untuk dimainkan, dan versi online dari permainan tersebut hadir dengan beberapa keunggulan, seperti menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para pemainnya. Dengan poker online, Anda dapat bermain melawan orang-orang dari belahan dunia mana pun tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Sebelum kamu terbawa keasyikan bermain online, perlu kamu ketahui bahwa ada potensi bahaya yang perlu kamu kenali agar tidak ditipu. Dalam panduan komprehensif ini, kami akan membawa Anda melalui lima cara berbeda Anda dapat ditipu saat bermain poker internet.

 

1. Kolusi

Kolusi selalu menjadi masalah dalam poker – baik versi fisik maupun online. Dan dengan lebih banyak aplikasi dan situs poker yang dikembangkan, ini telah menjadi masalah yang cukup besar. Itulah sebabnya situs-situs top seperti comeoncasino.com tidak menyukai kolusi dan menerapkan langkah-langkah untuk membantu menghindarinya.

Kolusi mengacu pada dua atau lebih pemain yang bekerja sama secara diam-diam untuk meningkatkan peluang satu pemain untuk menang. Berkolusi di meja poker bisa memakan waktu dan menantang, jadi pemain yang menggunakan bentuk curang ini biasanya melakukannya di meja poker dengan batas yang lebih tinggi.

Seorang pemain online dapat dengan sengaja membagikan kartu hole-nya dan cara yang dia inginkan untuk memainkan hands kartunya saat ini dengan pemain lain melalui Skype, telepon, atau cara lain. Ada juga kolusi implisit, yang merupakan bentuk kolusi yang lebih ringan di mana pemain dalam turnamen dapat bekerja sama untuk memaksa pemain lain dengan tumpukan kecil untuk disingkirkan jika dia melakukan all-in.

 

2. Ghosting

Ghosting adalah masalah lain dalam poker fisik dan online. Itu terjadi ketika seorang pemain memberikan saran kepada pemain lain saat turnamen atau permainan poker sedang berlangsung. Dalam turnamen langsung, ghosting sangat dilarang. Tetapi dalam turnamen online, agak sulit untuk menghindari hal ini terjadi.

Ghosting dapat terjadi dalam permainan poker ketika dua teman duduk bersebelahan di meja. Secara online, ghosting sering kali terjadi dengan bantuan alat gratis seperti Teamviewer dan Skype. Seorang pemain yang sedang dilatih memiliki keuntungan bahwa ia dapat berbicara dengan “hantu” nya jika ia berada dalam situasi yang sulit sebelum mengambil keputusan.

Dalam turnamen online, ghosting biasanya digunakan pada tahap akhir dengan kumpulan hadiah tinggi. Selain pendapat kedua yang didapat seorang pemain dari “hantu” -nya, sebenarnya tidak ada lagi keuntungan yang dia miliki atas pemain lain. Ghosting diyakini sebagai bentuk kecurangan yang paling umum saat Anda bermain online.

 

3. Bot Poker

Bot poker mengacu pada program komputer yang bermain poker. Karena poker adalah permainan keterampilan di mana Anda membuat keputusan berbasis matematika, bot ini dapat membuat keputusan yang sempurna setiap saat. Dengan demikian, mereka bukanlah lawan terbaik untuk bermain di meja poker karena itu mengurangi peluang kemenangan Anda secara drastis.

Cukup sulit untuk mengetahui apakah seorang pemain menggunakan bot poker, dan ini menjadikannya masalah besar bagi sebagian besar situs poker. Alat ini bisa sangat maju dan mensimulasikan tindakan manusia. Namun, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah bot ada dalam game Anda.

Jika Anda memperhatikan bahwa pemain tertentu bermain untuk durasi yang terlalu lama tanpa jeda, ada kemungkinan besar itu adalah bot. Selain itu, jika seorang pemain bermain di terlalu banyak meja pada waktu yang sama atau memainkan hands kartu nya yang sempurna hampir setiap waktu, kemungkinan besar itu adalah bot.

Leave a Reply